In The Wee Small Hours of The Morning

In the wee small hours of the morning
While the whole wide world is fast asleep
You lie awake and think about the girl
And never ever think of counting sheep

When your lonely heart has learned it’s lesson
You’d be hers if only she would call
In the wee small hours of the morning
That’s the time you miss her most of all

03.30 WITA saya terbangun dan tidak bisa tidur lagi. Memasuki kesendirian, perasaan aneh di dada  itu muncul lagi. Kali ini datang dengan tiba-tiba.  Menghancurkan saya perlahan-lahan

Ya, perasaaan aneh di dada itu muncul lagi. Apakah ini sakit hati atau hanya rindu yang amat sangat. Saya sendiripun tidak bisa membedakan, yang jelas saya kesulitan menghadapinya. Apalagi saat (mengutip tulisan Goenawan Mohamad) malam sudah tidak bisa disebut malam tapi pagi belum datang.

Saya terdiam sejenak, mengikuti irama terompet chris botti ditambah dengan lengkingan suara sting,

in the wee small hours of the morning that’s the time you miss her most of all….

2 responses to “In The Wee Small Hours of The Morning

  1. Met Liburan dan
    Bntr lg taun 2009
    Taun depan pasti akan sangat menyenangkan ^_^

    Aku jd bikin bLog di wordpress setelah baca bLog mu ini Lho,,hehehe

  2. Met liburan dan taun baru 2009 juga tan.
    Amin, smoga 2009 jadi taun yang menyenangkan tan!!

    wah, bagus deh kalo tulisannya jadi menginspirasi untuk nulis, hehehe. Nanti ak kunjungi blogmu tan

Tinggalkan Balasan

