Senja

Senja, ketika matahari bersiap meninggalkan horizon, langit berwarna keemasan dan burung mulai berhenti bernyanyi  adalah saat yang paling indah dari hari. Dan momen  itu,  membuatku rindu setengah mati

Aku ingin berjalan bersamamu
Dalam hujan dan malam gelap
Tapi aku tak bisa melihat matamu
Aku ingin berdua denganmu
Diantara daun gugur
Aku ingin berdua denganmu
Tapi aku hanya melihat keresahanmu
Aku menunggu dengan sabar
Diatas sini melayang-layang
Tergoyang angin , menantikan tubuh itu
Tinggalkan Balasan

